Selasa, 20 Juli 2010

72 yes *ngembang burik masuk UNTO TBC




sepanjang hidup ku mungkin kelas inilah yang sangat berarti bagi saya, kelas ini mengajarkan saya dan kami semua di dalamnya tentang arti kekeluargaan dan kekompakan, jika kita telah di adakan pada satu kelas maka itulah keluarga baru kita yang harus kita sayangi, 72 YES ! kami sangat sayang dengan kelas ini, kelas ini kelas yang paling pintar, paling kreatif dan paling kompak, kami memiliki ketua kelas yang bernama SUMITRA JAYA (SUMIT) wakilnya adalah AFINA AHWAN (FINA) kami juga memiliki sekretaris yang sangat lembut yaitu IKA BUDIARTI (ika) dan bendahara saya sendiri hehe GHINA NURVITA SARI dan kami alhamdulilah memiliki WALIKELAS yang sangat sayang kepada kami yaitu MOM YENTI beliau adalah ENGLISH TEACHER she is smart !
saya akan coba mengingat kembali nama nama sahabat kami di 72 YES !
AZBI,DEDI,AFINA,RATNA,HANY,ELY,AYU,WAHYU,ADI,RAISA,SULIN,DAREN,IKIN,IKBAL,ALDI,GHINA,RAKA(PINDAH),GEGE(MURID BARU),TASYA,DEWINTA,DWI,LUFY,TATA,ENDI,OJI DAN LAIN LAIN (MAAF SAYA LUPA) HAHAH
kami pernah mengikuti lomba dekorasi kelas, dan alhasil kami menjadi juara 1 se-SMPN1 hahaha bangga !!!! dan itu hasil ide saya ! wkwkwkw
ingat kah lagu ini ? : TOKECANG TOKECANG PALA GENDIR KOSPONG ANGUN KACANG ANGUN KACANG SAPARIUH OSONG yang kita jadikan yel yel kelas jika kita BERSETERUH DENGAN KELAS TETANGGA yaitu 71 ? hahaha lucu sekali dan seru ya teman ....
saya juga ingat pada waktu kita DEMO untuk PAK AGUS tidak boleh di copot sebagai kepsek kita, padahal kita baru kelas 7 yang ga ngerti apa apa, kita lihat kakak kakak kelas yang membawa atribut seperti mengeluarkan papan tulis dari kelas untuk di bawa ke lapangan basket untuk beraspirasi, hingga kakak kakak kelas kita berorasi di depan umum sambil bertangisan untuk mencegah WALIKOTA melepaskan pak agus dari SMP kita tercinta ini, temen teman saya yang tidak mengerti apa apa pun akut menangis terbawa suasana, itulah arti KEAKRABAN DAN KEBERSAMAAN DIANTARA KAMI, sekarang tak terasa kami semua telah beranjak dewasa, seragam putih biru yang dahulu canggung untuk di kenakan telah berubah warna menjadi putih abu, saya sangat merindukan masa masa SMP terpenting masa masa kita duduk sekelas seatap dalam belajar sehari hari, hal itu tak akan saya lupakan, kelas kita juga mempunyai ICON yaitu ONTA, karena dahulu saya sering berkata ONTA di kelas jadi BINGKISAN TERAKHIR UNTUK MOM yenti yaitu miniatur ONTA, jaga terus ya mom, di dalam unta itu terus mengalir senyum kami anak 72 YES ! kami sayang MOM yenti miss you so ... WE LOVE YOU ! oh ya satu lagi para alumni 72 YES uang 40 ribu itu masih ada pada saya, rencana kita untuk foto bareng belum terlaksana sampai sekarang, semoga SUATU SAAT akan terlaksana ! amien .... 72 YES JANGAN LUPAKAN AKU YA ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar