Selasa, 20 Juli 2010

from virtual world to real world (kopidarat FRIENDSTER)


MIRZA MUTHIA SARI aku menenal perempuan ini secara tidak sengaja di dunia maya yaitu di situs pertemanan FRIENDSTER itu pun secara tidak sengaja sewaktu aku sedang online di warnet. semenjak saat itu aku merasa perempuan ini adalah perempuan yg sangat baik yang dapat ku jadikan teman, tetapi aku tak berharap itu semua, dengan secara tidak sengaja pula, ia menawarkan aku agar menjadi adiknya, karena aku anak TUNGGAL, aku pun segera mengIyakan tawarannya dengan senang hati pastinya.
sebulan kemudian,tanpa aku sadari aku pernah memberi nomer handphone ku kepada dia, aku ingat sekali hari itu kari JUMAT hari dimana nenek ku berulang tahun di bulan MEI, sewaktu aku hendak pulang ke rumah dengan teman teman di depan sekolah handphone ku bergetar, ada satu pesan yang masuk, pesan itu berisikan "hy dd, masih inget ako gg"? aku sama sekali tidak mengingat itu adalah kk mirza, lalu aku balas SMS itu "ini siapa?" dan ternyata itu ka mirsa, aku sangat senang mengetahui itu adalah kk mirza.

Hal itu berlangsung terus seperti adik kka sungguhan, aku sangat sayang padanya dan aku sudah menganggap ka mirsa sebagai kakak kandung ku, dan ia pun juga begitu.

kabarnya, bulan ini aku dan keluarga ku akan berlibur ke jakarta, wah ! ini aku manfaatkan untuk bertemu kk mirza. ternyata hal itu terjadi hahahha ....

pada suatu malam aku dan sepupuku sedang berfoto ke studio di mall dekat rumah, hari itu aku mempunyai janji dengan ka mirsa akan bertemu, aku binggung awalnya kami berjanji akan bertemu di rumahku, lalu karena kami masih di mall akhirnya ibuku menyuruh kami bertemu di mall saja. aku, nadine, dan ibuku menunggu ka mirsa sekeluarga di mall, lalu ada sekeluarga yg menghampiri kami, aku melihat ada seorang perempuan yg sepertinya aku kenal, hahaha tidak menyangka itu adalah ka mirsa ! lalu ibunya ka mirsa dan ibuku berjabat tangan dan mengobrol, kami pun juga mengobrol, hahhaa lalu aku binggung akan mengajak meraka ke mana, akhirnya kau ajak mereka ke JCO, untuk duduk, minum dan sekalian mengobrol, lalu kami mengabadikan moment itu dengan berfoto.
petemanan ini akan berlangsung abadi, selamanya....
makasih iya kakak kiriman gift gift nya, aku ga ngarep itu sebenarnya, tapi gift itu menandakan silahturohim yg kita jalin adalah SEMPURNA. :))

ternyta pertemanan yg tak disangka akan sejauh ini dapat diraih dengan cara komunikasi secara tidak langsung saja dan dari tidak mengenal siapa orng itu, maka percayalah kalian, pertemanan melalui DUNIA MAYA itu bukan hal yang NEGATIF, atau yg buruk seperti yg selama ini di pikirkan ! aku udah ngalamin kok ! akhirnya keluarga kami menjadi akrab, dan aku mendapatkan kaka angkat yang baik dan sayang aku !

Belum lama tepatnya bulan juni tahun 2010 ini aku kembali bertemu dengannya untuk yang kedua kalinya, aku senang bisa bertemu dengannya lagi, kami menyempatkan diri untuk berfoto bersama aku sangat senang karena ia masih mau bermain dan menyempat kan diri bertemu denganku, maklum ia sekarang sudah menjadi seorang penyanyi yang dimana mana di kagumi banyak orang, aku akui belakangan ini kami sedang banyak percekcokan itu dimulai dari ia memilih seorang pacar yang bernama MR.X bukan aku tidak setuju ia berpacara dengan MR.X tetapi sekilas aku lihat MR.X itu bukan lah orang yang tepat buat ka Mirza, maaf sebelumnya, tidak lama kaMirza menelvonku dengan nada sangat sedih dan tangis terhisak hisak, pada saat itu hubungan kami masih agak dingin, ternyata Ka Mirza di putusin sama MR.X tanpa alas an yang jelas, aku sangat emosi dan tidak dapat menahan nya, sasanya muka MR.X ingin aku tonjok dan ingin aku hancurkan seketika, aku coba menenangkan ka Mirza dan berharap hal yang dulu akan kembali seperti sebelum ka Mirza kenal MR.X, tak lama hanya berselang 1 hari ternyata Ka mirza balikan lagi dengan Mr.X aku terkejut dan sangat heran, batinku bertanya apa yang ingin ka mirza ambil dari lelaki biadap tak punya hati seperti MR.X itu. AKU HANYA BERHARAP KA MIRZA AKAN KEMBALI SEPERTI DAHULU LAGI AMIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar