Selasa, 20 Juli 2010

94 9#0k!3L





besok pembagian kelas untuk kelas 9, gw masuk kelas mana ya ? gila.... malem itu gw gabisa tidur mikirin ini doang ! ggw gamau masuk keas 94 terkutuk bagi gw ! hahha itu kelas bantet paling pojok ! gamau dak pkonya !....
hari ha nya tiba ! nanti tepat jam 10 kertas pengumuman itu keluar, gw makin degdegan aja, sampe kebelet pipis ! teng !!! jam 10 itu kertas udah di tempel di papan pengumuman sekolah, gw sengaja gamau liat tu pengumuman, karena : yang pertama sempit umpel umpelan, dr pada gw mati kegencet ! hahahaha yang kedua gw takut hahahah. terus udah pengumuman dua kelas lewat nama gw juga belum muncul, nama gw ga ada di kelas 91 (nyadar de gw itu tempat anak-anak jenius) terus 93 (gw juga bersyukur ga masuk situ, isinya begh !!! anak brandal semua) gw berharap paling engga gw bisa bertahan lah masuk di 92 gt ! terusss apa yang terjadi ???????? gw ga masuk kelas 92 ! gw langsung lemes, rasanya badan gw gada tulang lagi ! udah pasti dan positif gw masuk ke kelas 94 ! anjing ! mimpi buruk gw jadi nyata ! aaa... ! kurang lebih 1 bulan gw stres masuk ke kelas itu... sudah jalan 2 sampai 3 bulan tanpa hambatan, masuk ke 4 mulai kelas terakhir ini di grogoti penyakit kudis yg menggrogoti semua batang tubuh 94 ! masalah demi masalah datang ! di mulai dengan masalah sampah oleh mem RUSMA, lalu kami sering ribut di kelas, sehingga 94 di CAP oleh guuru di kantor sebagai kelas ternakal, wali kelas mulai ambil posisi, di kelas kami di omelin sampe di kuping gedeegg ! di kelas dipasang bangku VIP (khusus anak ribut) hahaha kesian liat ni kelas ! setelah 1 minggu berjalan ternyata SMP 1 mengadakan berbagai macam lomba untuk mengingat bulan bahasa yg bertepatan dengan hari sumpah pemuda, salah satunya lomba drama dan lainlain, di lomba drama kami berusaha ikut andil dan menjadi yg terbaik untuk mengubah nama buruk yang di gelari guru ! hahah tanpa latihan khusus, hm... pallingan ada 4 kali latihan lah cuma, biasa 94 adalah kelas tercuek ga ada yg mau peduli ! besok ! tibalah hari ha nya lomba drama, kami cemas dan tidak siap ! hahah temanya juga alay ! tentang GEMPA wkwkwkw sangat ga masuk sama bulan bahasa ! wkwkwk.... akhirnya gw beli ggincu merah untuk darah sewaktu di panggung itung itung untuk nambah simpati aja wkwkwk... udah 8 kelas yang tampil kami pun mendapat nomer undian 13! emang sial kali ya ! wkwkwk udah jam 12 siang, di tengah matahari yg tterik banget kita tampil, nyaris nomer trakhir ini ! kami jalanin apa yg kami bisa aja, akhirnya apa ??????? kami dipuji oleh semua guru di SMP1 hahaha mereka bilang kelas 94 ini kreatif walopun nakal, setidaknya kita 94 ga bodoh bodoh amat gt yah, paling engga, kita bisa nomer 3 kok di deretan kelas9 disepan 92 dan 93 hahahah ....
ga semua yg nakal itu bodoh dan buruk, malah dari kkenakalan itulah datang sebuah ide yg cemerlang dan kreatif !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar